Rabu, 06 April 2011

Mendatangkan Ribuan Pengunjung ke Blog

Bahas SEO yuck...kalau dipikir-pikir di blog ne jarang bahas masalah SEO, kebanyakan tips kesehatan atau info unik. jadi pingin bahas yang laen.

Sebenarnya tips SEO sudah banyak beredar di pasaran (hiah...kayak barang aja)Photobucket, kalau tidak percaya coba saja ketik d mbah google pakai keyword SEO, pasti banyak banget tuh. sampai jutaan biasanya. sampai kadang-kadang saya sendiri juga bingung mo pakai yang mana.Photobucket

Tapi cara yang ada di artikel ini sebenarnya cara yang dasar banget sih dan tidak serumit seperti yang di ajarkan para master dan tanpa kode-kode yang membingungkan. pas banget bagi pemula seperti saya.


langsung saja yuck.
pertama: Daftarkan dulu blog anda disini.

http://www.google.com/addurl.
https://siteexplorer.search.yahoo.com

apa lagi buat blog yang baru buat, wajib hukumnya. tapi bukan berarti blog yang sudah lama bertengger di dunia maya tidak boleh. malah kalau bisa rutin dilakuin, semakin sering semakin bagusPhotobucket.

kedua: Sering-sering berkomentar di blog tetangga. semakin sering semakin bagus, kalau bisa komentarlah langsung di kolom komentar, walaupun agak rumit sedikit sih. kenapa harus di kolom komentar? Karena tanpa sadar kita sudah memasukkan link kita, jadi seandainya anda berkomentar 10 hari X 10 blog maka Link url blog kita sudah tertanam di 100 blog, bayangkan kalau satu bulan penuh anda Blogwalking berarti link kita ada di 3000 blog (kalau 1 bulan 30 hari), bagaimana kalau 3 bulan 6 bulan atau 1 tahun. Hitung sendiri deh berapa banyak link url kita yang tersebar Photobucket.


ketiga: iklankan blog anda di iklan gratis, seperti Sebar Iklan Otomatis dan banyak lagi tempat beriklan gratis lainya silahkan cari sendiri.Usahakan yang Anda Iklankan Artikel blog Anda yang Bagus dan bukan hasil copy paste.

keempat: submisikan blog anda secara rutin disini
http://freewebsubmission.com
http://www.submitawebsite.com
http://www.allscoop.com


dan masih banyak lagi Link-link submisi lain yang gratisan. silahkan cari sendiri.

kelima: gak usah kebanyakan baca, buruan di coba Photobucket...!!!

7 komentar:

  1. capcus...klo pengunjung dah banyak, trus harus punya link yg banyak y ? klo nih yg bingung caranya gimana...?

    BalasHapus
  2. enggak harus gitu juga.
    emang kata siapa kalau udah banyak pengunjung harus punya pengunjung yang banyak juga?

    kalau menurut sya itu malah kebalik, punya link yang banyak itu yang ngebuat kita banyak pengunjung.

    BalasHapus
  3. makasih infonya, ini yang saya cari....

    BalasHapus
  4. Bos bos mo tanya, sy sudah ngedaftarkan blog ikut GA..tp sudah 4 hari belum dapet email dari Google..mang biasanya berapa hari ya??makasih infonya

    BalasHapus
  5. @edy : biasanya skitar 2-7 hariankok...sabar y,,,he he...smoga di trima,,,sukses y..

    BalasHapus