Selasa, 01 Maret 2011

Eye illusion

Selamat pagi sobat coffeebreak, pernah dengar tentang eye illusion?

cek aja yuck...

apa yang terjadi?

 Berdenyut-denyut...





Mana yang lantai dua?


Fokus ke titik tengah beberapa saat. Apa yang terjadi???


Apakah itu lingkaran sempurna...???


 Siapa dia? Einstein?? Coba menjauh 1 meter. Masih bepikir kalau dia Einstein??


Horizontal atau Vertikal??


Gambarnya kayak gerak-gerak kan..??


Ni juga kayak gerak-gerak gitu kan..??




Apakah dua garis horizontal diatas melengkung??? Coba cek lagi deh...


Coba tebak ada berapa kaki gajah???

 Mana yang atas mana yang bawah...???

 Mana yang awal mana yang akhir??
 
 Coba menjauh 1 meter, dan lihat hasilnya..
 
 Mencembung...



 Ada berapa pilar??

 Ada berapa titik hitam??

Berputar...

Pusing?...he he...maap maap...namanya juga eye illusion..
Just for fun gan...

1 komentar:

  1. ilusinya bgus - bgus tuh....
    hehehehe :)

    BalasHapus