Jumat, 16 September 2011

Awas...!!!49 Situs Jail...

Hati-hati bila anda termasuk salah seorang maniak internet .. Surfing kesana-kemari buka link yang tak jelas , atau dapet link tertentu dari teman .. Karena bisa saja url yang anda buka berbau jebakan , atau istilah kaskuser jebakan betmen .. Situs yang ketika kita sambangi berisi aneka kejahilan dan keisengan yang mungkin bisa membuat anda kaget , lesu bahkan frustasi .. Lalu , apa sajakah situs yang di maksud ?

Sabtu, 28 Mei 2011

7 Manfaat Air Kelapa

Sejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan. Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya. Padahal air kelapa justru sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Nah.. agar air kelapa tak terbuang percuma, Anda perlu tahu apa saja khasiat dan kegunaannya.
Inilah tujuh alasan kenapa Anda perlu minum air kelapa :

Jumat, 27 Mei 2011

Matahari Di atas Mekkah – Saatnya meluruskan Arah Kiblat

Matahari akan berada di atas Mekkah, Arab Saudi, Sabtu 28 Mei 2011 pukul 12.18 waktu setempat atau pukul 16.18 Waktu Indonesia Barat. Hal itu berarti matahari berada tepat di atas Kabah, kiblat umat Islam. Saat itu, bayangan di seluruh dunia yang masih bisa melihat matahari mengarah ke Ka’bah.

Bayangan ke arah Kabah yang dapat dijadikan patokan arah kiblat itu dapat diperoleh dari benda yang berdiri tegak lurus di tempat datar. Cara itu dapat digunakan di sejumlah wilayah yang tak bisa melihat Ka’bah secara langsung.

Rabu, 25 Mei 2011

Langsing Alami Lewat Cara Bernapas

Fiuh...sudah lama gak posting, harap maklum, lagi sibuk ngerjain tugas akhir. ne barusan nemu artikel menarik, sebenarnya sudah lama sih. tapi gak papa deh,,,cuma buat share saja. artikel ini nemu dari blog tetangga..he he

Ingin lebih langsing? Cobalah bernapas dengan benar. Mempraktikkan teknik pernapasan dengan benar bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Itu karena keseimbangan antara pemikiran dan tindakan diperlukan dalam pelangsingan tubuh.

Selasa, 24 Mei 2011

Membuat Usaha Hosting

Kepikiran gak sih untuk membuat usaha webhosting sendiri? Kenapa ya sya tiba-tiba kepikiran, memang pada awalnya sya pingin nyari sampingan sih..he he..

setelah browsing sana browsing sini,,,nemu cara kayk gini ne...simak di http://usahahosting.tk
memang sih, kalau cara ini bukan benar-benar membuat hosting yang milik kita sendiri. cara ini cuma mempublikasikan hosting milik orang lain. tapi justru itu yang paing cocok buat saya,

Sabtu, 16 April 2011

Cara Rahasia Blog Baru Terindex dalam 60 menit dan yang Pasti Gratis

Langsung simak saja yuck...

Langkah pertama:

Ganti template bawaan blogger anda dengan template yang SEO friendly, jangan pasang assesoris yang aneh-aneh dulu di blog anda, apa lagi iklan.
Posting 2-3 artikel, ingat...Cuma 2-3 artikel saja, kalau lebih bisa di anggap spam.

Senin, 11 April 2011

Cara Rahasia Menaikkan Rangking Alexa dengan Cepat

Ada tips lagi nih buat teman-teman yang mau ningkatin rangking alexa dengan cepat secepat kilat (hada...alay dot com). Anda pasti langsung bertanya, wah...jangan-jangan ne cara ilegal? aliran sesat?. Santai aja....cara ne legal kok, soalnya kita hanya menggunakan list proxy yang ada dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php. Saya jamin dengan sesingkat-singkatnya rangking anda akan naik. Kalau gak percaya buktiin aja.

List Proxy yang tersaji dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php bekerja secara otomatis, hanya dengan klik tombol / buton GENERATE USERS maka proses web traffic akan berjalan dengan sendirinya.
Bertanya lagi " Lalu caraya gimana ?"

Sabtu, 09 April 2011

Membuat Spoiler di Blog


Seperti spoiler yang sering digunakan di forum, spoiler juga bisa di gunakan di blog. Apa sih manfaatnya spoiler?
Dengan membuat spoiler, pemilik blog akan lebih mudah untuk menghemat tempat/area di blog karena konten yang dibuat si pemilik blog yang bisa memakan tempat dapat disembunyikan (gambar, kode, dll).

Selain itu, membuat spoiler di blog juga ditujukan untuk mengurangi berat blog saat proses loading sebab konten yang ukurannya besar tidak akan ikut di load dan hanya akan tampil setelah tombol spoiler tersebut di klik.

Kamis, 07 April 2011

Cara Blogwalking super cepat

Para Blogger sejati pasti udah tau apa itu blogwalking, saya juga sampai sekarang masih suka jalan-jalan mengunjungi blog tetangga hanya sekedar menjalin silaturahmi atau bertukar informasi, tapi tujuan utamanya kan kita mencari kunjungan balik dari admin blog yang kita kunjungi tadi untuk meningkatkan trafik blog kita.
Tapi blogwalking juga lumayan menyita waktu.

Coba saja bayangin, kalau kita harus membuka blog satu-persatu, iya kalau Cuma10-20 situs, kalau 50an gimana? Bakal nyita waktu banget tuh. Tapi tenang, mau bagi-bagi trik nih. Inti dari cara ini adalah mem bypass chaxbox gratisan blog tetangga seperti shoutmix.

Rabu, 06 April 2011

Mendatangkan Ribuan Pengunjung ke Blog

Bahas SEO yuck...kalau dipikir-pikir di blog ne jarang bahas masalah SEO, kebanyakan tips kesehatan atau info unik. jadi pingin bahas yang laen.

Sebenarnya tips SEO sudah banyak beredar di pasaran (hiah...kayak barang aja)Photobucket, kalau tidak percaya coba saja ketik d mbah google pakai keyword SEO, pasti banyak banget tuh. sampai jutaan biasanya. sampai kadang-kadang saya sendiri juga bingung mo pakai yang mana.Photobucket

Tapi cara yang ada di artikel ini sebenarnya cara yang dasar banget sih dan tidak serumit seperti yang di ajarkan para master dan tanpa kode-kode yang membingungkan. pas banget bagi pemula seperti saya.

Selasa, 05 April 2011

10 tips menjadi pintar

CoffeeBreak.Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif.

  1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal.
    Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

Senin, 04 April 2011

Coffee Break dapat Award Setetes Embun



Saking senengnya jadi bingung mau ngomong apa. Terimakasih sebanyak banyaknya kuucapkan kepada sahabatku Menjelma yang telah memberikan award ini kepada saya.

Pada kesempatan ini saya ingin sekali memberikan sebuah Award buat sahabat blogger, penghargaan bagi mereka yang selalu mengunjungi blog ini, dan memberikan sedikit komentar buat blog ini, karena setetes

Cara Mengganti Favicon pada Blog

Salam datang Photobucket
Kali ne mau posting tentang tips blogging lagi. Pertama apa sih favicon itu?Photobucket
Favicon adalah icon kecil yang tampil disebelah kiri alamat suatu website atau blog.

Untuk langkah-langkahnya seperti di bawah ini.
Langkah pertama:

Minggu, 03 April 2011

Menghilangkan Navigation Bar pada Blogger

Halo Sahabat CoffeeBreak Photobucket. Ada info ne buat para blogger mania. Kalau anda membuat blog di blogger pasti di atas sendiri secara otomatis akan ada navigatian bar yang terpasang. Terus cara ngilanginnya gimana? simak yuck....Photobucket



Sabtu, 02 April 2011

Cara Mengatasi Sakit Kepala

Salam buat teman-teman CoffeeBreakPhotobucket. Setelah saya posting artikel yang berjudul kenali 5 jenis sakit kepala, eh...ternyata artikel yang satu ini lumayan banyak yang tertarik, dan banyak yang request juga. haduh...Photobucket


Aku sering mengalami sakit kepala jenis Cluster dan sangat menyiksa sekali...

Apa tidak ada cara pengobatannya ya sobat?
Sobatkan mengetahui tentang janisnya masa' tidak tahu cara mengobatinya ?

Kalau sobat punya cara penyembuhannya beritahu saya ya lewat blog atau facebook juga boleh...

sangat menyiksa sakit kepalanya..


info bagus sekali...sekalian buat penanganannya ya...trims



Jumat, 01 April 2011

Ilmuwan ciptakan nyawa tiruan

CoffeeBreak. Terobosan baru ilmiah dilakukan ahli biologi berkewarganegaraan Amerika Serikat. Craig Venter berhasil menciptakan ‘kehidupan tiruan’ untuk kali pertama di laboratoriumnya. Sang ilmuwan tersebut, Jumat (21/5) menyangkal bahwa dirinya mempermainkan Tuhan dengan karyanya itu.

Penciptaan sel sintetik yang digambarkan sebagai sebuah tonggak bersejarah dalam ilmu pengetahuan oleh seorang ahli asal Inggris itu, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari penelitian yang berlangsung selama 15 tahun oleh genetik entrepreneur, Dr Ventern.

Kamis, 31 Maret 2011

Keajaiban Al Qur’an dan Ilmu Pengetahuan

CoffeeBreak. Benar kiranya jika Al Qur’an disebut sebagai mukjizat. Bagaimana tidak, ternyata ayat-ayat Al Qur’an yang diturunkan di abad ke 7 masehi di mana ilmu pengetahuan belum berkembang (saat itu orang mengira bumi itu rata dan matahari mengelilingi bumi), sesuai dengan ilmu pengetahuan modern yang baru-baru ini ditemukan oleh manusia.

Sebagai contoh ayat di bawah:

“Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?” [Al Anbiyaa:30]

Rabu, 30 Maret 2011

Kenali 5 Jenis Sakit Kepala

CoffeeBreak. Hati-hatilah bila Anda sering mengalami sakit kepala. Gangguan kesehatan ringan ini sebenarnya bisa merupakan salah satu gejala dari penyakit yang lebih besar.

Hal ini ada hubungannya dengan pengelompokan dua jenis sakit kepala. Sakit kepala utama disebabkan oleh disfungsi atau aktivitas yang berlebihan dari fitur-fitur yang sensitif terhadap rasa sakit di kepala. Pada kelompok kedua, yang juga lebih jarang, disebabkan oleh penyakit yang mendasar.

Selasa, 29 Maret 2011

Mencegah Dan Mengatasi Alergi dengan Cara Tradisional

CoffeeBreak. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar, atau bahkan mungkin pernah mengalami timbulnya bercak-bercak atau bentolan kulit yang gatalserta tersebar di atas permukaan tubuh, beberapa saat setelahmengkonsumsi suatu jenis makanan. Keluhan atau gambaran seperti itumerupakan salah satu dari sekian banyak manifestasi penyakit alergi yangsering dijumpai.

Tubuh kita memiliki serangkaian mekanisme pertahanan yang menakjubkan.

Senin, 28 Maret 2011

Lima Bahan Alami Redakan Sakit Gigi

CoffeeBreak. KALAU ada orang yang memilih sakit gigi daripada sakit hati, tentu ia belum pernah merasakan sakit yang sebenar-benarnya. Padahal, sakit gigi merupakan gangguan kesehatan yang umum terjadi dan seringkali muncul tanpa gejala sebelumnya. Rasa sakitnya yang bervariasi mulai dari tajam, berdenyut, hingga konstan.

Dari rasa sakit yang ditimbulkannya, tentu saja akan mengganngu aktivitas keseharian Anda. Selain itu, jika dibiarkan tanpa penanganan yang tepat, kerusakan gigi akan bertambah parah sehingga harus dicabut. Untuk membantu Anda menghindari hal tersebut, berikut beberapa pengobatan alami yang bisa Anda coba di rumah.

Minggu, 27 Maret 2011

Lidah Buaya Bantu Atasi Diabetes

CoffeeBreak. Selain menyuburkan rambut, lidah buaya juga dikenal berkhasiat untuk mengobati sejumlah penyakit. Di antaranya diabetes melitus dan serangan jantung.

Lidah buaya atau Aloevera adalah salah satu tanaman obat yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Tanaman ini sudah digunakan bangsa Samaria sekitar tahun 1875 SM. Bangsa Mesir kuno sudah mengenal khasiat lidah buaya sebagai obat sekitar tahun 1500 SM. Berkat khasiatnya, masyarakat Mesir kuno menyebutnya sebagai tanaman keabadian.

Sabtu, 26 Maret 2011

Komunitas Blogwalking /20’

Blogwalking itu apaan yah?..
Bahasa sederhanya gini, kita sebagai pemilik blog berkunjung ke blog orang lain dengan harapan admin dari blog yang telah kita kunjungi tadi berkunjung balik ke blog kita. Cara ini banyak digunakan oleh para blogger buat ningkatin trafik blog. Tapi manfaatnya bukan cuma itu sih, selain ningkatin trafik blog kita juga bisa menyambung tali silaturahmi antar blogger. Cara ini lumayan ampuh kok buat ningkatin trafik.

Ini juga sudah masuk kegiatan rutin saya sih...he he..
Dari blogwalking ini, ketika aku berkunjung ke blog tetangga, di situ terpajang dengan megahnya (alay mode ON) sebuah banner komunitas blogwalking. Hah...emang ada yah, itu pikiran yang muncul pertama kali di benakku, terus akhirnya tak buka deh. Eh...ternyata emang bener ada, sebuah grup di Facebook. Nama grup itu Komunitas Blogwalking /20’ atau biasanya disingkat jadi KBw /20'.

Lima Olahraga Otak

CoffeeBreak. Agar lima fungsi kognitif otak utama tetap tajam, lakukan stimulasi berikut seperti disarankan Dr Bernard Croisile, neurologis dari Neurological Hospital of Lyon, Perancis, seperti dikutip situs Happy-neuron ini.

  1. Ingatan.
    Dengarkan musik. Tidak hanya menimbulkan rasa senang, dengan memilih lagu yang belum kita kenal lalu mengingat-ingat liriknya, kadar asetilkolin, zat kimia yang membantu membangun otak akan terdongkrak.

Jumat, 25 Maret 2011

Percaya Diri Bantu Atasi Stres

CoffeeBreak. Apakah Anda kerap mengalami stres akibat beban pekerjaan yang berat atau tekanan dari lingkungan? Motivator Indah Morgan menawarkan salah satu solusinya buat Anda. Salah satu jalan keluar dari stres adalah dengan menumbuhkan rasa kepercayaan diri.

Indah, ibu dari tiga anak yang bersuamikan Dr Stephen Morgan, Associate Professor Nottingham University, itu menegaskan, seseorang harus berani mengambil risiko sehingga pada akhirnya membuahkan rasa percaya diri.

Kamis, 24 Maret 2011

Menguji Kesetiaan dari Nada Suara

CoffeeBreak. Pria bersuara berat dan wanita yang nada suaranya tinggi bisa memicu masalah dalam perkawinan. Mengapa? Konon para pria dan wanita dalam kelompok tersebut punya kecenderungan untuk berselingkuh.

Memang tidak semudah itu mencirikan seseorang punya kesetiaan pada pasangannya atau tidak. Namun menurut studi yang dimuat jurnal Evolutionary Psychology sebenarnya nenek moyang kita juga menggunakan intonasi suara untuk memilih pasangannya.

Rabu, 23 Maret 2011

5 Panduan Memilih Jajanan Sehat

CoffeeBreak. Keamanan serta kualitas jajanan anak yang biasa dijual di sekolah memang kerap menimbulkan kekhawatiran para orangtua. Namun, melarang anak untuk tidak jajan sama sekali pun rasanya tidak mungkin karena bisa saja anak terpengaruh teman-temannya. Selain itu, jajanan menyumbang 36 persen dari total energi yang dikonsumsi anak.

Untuk memastikan makanan yang dikonsumsi anak aman, idealnya memang anak dibawakan bekal makanan yang dibuat sendiri di rumah. Namun, jika tidak memungkinkan, sebaiknya para orangtua mulai mengajarkan anak bagaimana mengenali dan memilih jajanan yang sehat dan aman.

Selasa, 22 Maret 2011

Inilah Ciri Makanan Mengandung Zat Berbahaya

CoffeeBreak. Walaupun sudah berulang kali disidak dan diperingatkan, tetapi masih saja ditemukan makanan yang mengandung zat berbahaya di pasaran. Bukan cuma terdapat dalam bahan makanan basah seperti mi dan tahu, jajanan anak di sekolah juga tak luput dari ancaman bahan kimia berbahaya.

Dari hasil pengambilan sampel rutin yang dilakukan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dalam beberapa tahun terakhir, ada empat jenis bahan berbahaya yang sering disalahgunakan dalam makanan, yakni formalin, boraks, pewarna rhodamin B, dan methanyl yellow.

Senin, 21 Maret 2011

Cara Cegah Sakit Punggung

CoffeeBreak. ANDA pernah merasakan atau mungkin sedang mengalami sakit punggung bagian bawah? Lebih dari 90% sakit punggung ini disebabkan oleh lemahnya otot punggung atau otot perut atau keduanya.

Dilihat dari pemicu ini, tentunya Anda dapat mencegah sakit punggung dengan mempertahankan postur tubuh yang baik sepanjang hari dan tentunya menguatkan otot-otot di kedua area tersebut.

Menurut para pakar, sakit punggung ini khususnya disebabkan oleh kebiasaan gaya hidup modern yang memaksa punggung bekerja dengan cara yang tidak semestinya. Terlalu banyak duduk, bermalas-malasan, kurang olahraga, kelebihan berat badan serta stres kronis merupakan beberapa penyebab munculnya sakit punggung.

Minggu, 20 Maret 2011

Obat Alami Sakit Gigi

CoffeeBreak. Sakit gigi adalah keluhan yang paling tidak disukai dan bisa membuat orang emosi. Sakit gigi dapat disebabkan oleh gigi berlubang atau infeksi pada gusi atau gigi. Kondisi ini hanya dapat diobati dengan keterampilan dokter gigi.

Namun sebelum Anda pergi ke dokter, ada beebrapa obat alami yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit. Hal ini sebagai langkah darurat untuk mengatasi rasa sakit sementara, tetapi jika tidak diobati sakit gigi dapat terjadi lagi. Nah, berikut adalah beberapa cara alami dan bahan-bahan yang dikenal untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan pada gigi Anda, sebelum pergi ke dokter.

Sabtu, 19 Maret 2011

Buah Naga Kuatkan Fungsi Ginjal

CoffeeBreak. Sajen buat dewa ini sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Buah yang kaya serat, vitamin, dan mineral ini mampu mencegah berbagai macam penyakit degeneratif, mengurangi tekanan emosi, dan menetralkan racun dalam darah.

Buah naga memiliki penampilan sangat unik dan menarik. Ukurannya sebesar mangga gedong gincu, dengan warna merah menyala. Kulitnya seperti sisik ular besar (naga), tetapi bukan karena itu buah ini dikenal sebagai dragon fruit. Rasanya manis segar dan sedikit asam.

Jumat, 18 Maret 2011

Cara Enak Menghindari Flu

CoffeeBreak. Menyeruput secangkir teh hijau yang panas tak hanya akan membuat Anda lebih tenang. Cara ini juga dapat dijadikan pilihan bagi Anda untuk mencegah sakit flu.

Eksperimen para ahli menunjukkan, teh hijau juga ternyata memiliki kemampuan yang hebat dalam menghadang virus flu. Temuan ini melengkapi kelebihan teh hijau yang sudah dikenal luas seperti mengikis lemak jahat serta menyehatkan pembuluh darah dan jantung.

Kamis, 17 Maret 2011

Kacang Ini Bikin Gampang Ereksi

CoffeeBreak. Apakah Anda salah seorang penggemar kacang pistachio? Beruntunglah bila Anda pria yang rutin mengonsumsi camilan impor berharga cukup mahal ini.

Menurut sebuah penelitian, kebiasaan mengudap kacang ini ternyata berefek positif bagi kaum Adam dalam mempertahankan kejantanan.

Rabu, 16 Maret 2011

5 Rahasia Dapatkan Promosi Pekerjaan

CoffeeBreak. Tidak hanya perfomance dan kepintaran yang dibutuhkan untuk mendapatkan promosi pekerjaan di perusahaan. Penampilan Anda pun menjadi salah satu faktor penting yang dapat menunjang karier. Penampilan yang meyakinkan dapat memengaruhi perlakuan orang lain terhadap Anda.

Newsweek menemukan bahwa dalam mempekerjakan seorang manajer, perusahaan-perusahaan melakukan penilaian terhadap penampilan lebih dulu sebelum pengalaman kerja dan kepercayaan diri.

Selasa, 15 Maret 2011

8 Manfaat Memiliki Wajah Kurang Ganteng

CoffeeBreak. Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Senin, 14 Maret 2011

Kalimat Penenang Saat Bertengkar

CoffeeBreak. Bertengkar dengan pasangan tidak harus selalu berakhir buruk. Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan kembali hangat setelah pertengkaran terjadi.

Pertengkaran merupakan hal wajar bagi tiap pasangan. Tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda dan pasangan melewati proses tersebut dan kembali menjalani hubungan.

Minggu, 13 Maret 2011

Sukes Wawancara dengan Busana Tepat

CoffeeBreak.Saat datang untuk wawancara demi mendapatkan pekerjaan impian, Anda dinilai bukan hanya dari latar belakang dan pengalaman. Tetapi secara keseluruhan, termasuk penampilan.

Sangat penting untuk menyesuaikan gaya pakaian dengan posisi yang Anda incar. Untuk itu ketahui cara berpakaian sesuai industri dan posisi, menurut para pakar karir, seperti dilansir dari Divine Caroline.

Sabtu, 12 Maret 2011

Cuci Luka, Air Lebih Baik dari Antiseptik

CoffeeBreak. Apakah Anda terbiasa membersihkan luka dengan cairan antiseptik? Sebuah studi mengungkap, mencuci luka dengan sabun dan air mengalir lebih efektif daripada membasuhnya dengan cairan antiseptik.

Studi melibatkan 191 pasien usia enam bulan hingga 18 tahun yang dirawat akibat infeksi kulit di Johns Hopkins Children's Center di Baltimore, Maryland, antara 2006 dan 2009.

Jumat, 11 Maret 2011

Redakan Nyeri Lewat Sentuhan Cinta

CoffeeBreak. Merasa nyeri dan sakit di tubuh? Coba pandangi foto-foto orang terkasih. Penelitian Stanford University mengungkap, memandang foto-foto orang tercinta memiliki kekuatan meredakan nyeri.

Seperti dikutip dari DailyMail, para peneliti menemukan bahwa gambar pasangan romantis bekerja seperti parasetamol atau obat-obatan yang bekerja meredakan sakit di daerah nyeri. Studi melihat hubungan antara keterikatan emosional dan berkurangnya rasa sakit.

Kamis, 10 Maret 2011

Ingin Tahu Keseriusan Si Dia?

CoffeeBreak. Ingin tahu seberapa serius teman kencan Anda untuk melanjutkan hubungan? Cara terbaik untuk mengetahuinya bukan bertanya langsung padanya. Sebab, mungkin tidak pantas karena Anda berdua belum benar-benar resmi pacaran.

Namun ada beberapa cara mudah untuk mengenali tanda-tanda apakah dia benar-benar menginginkan hubungan asmara ini berlanjut ke arah lebih serius, dikutip dari Times Of India. Apa saja?

Rabu, 09 Maret 2011

Jubah Tembus Pandang Segera Terwujud

CoffeeBreak. Jubah tembus pandang, seperti yang dipakai Harry Potter, sebentar lagi jadi kenyataan. Jubah baru ini bisa membuat objek yang ditutupinya tak terlihat oleh mata.

Jubah dibuat dari dua potong kristal kalsit, mineral berwarna putih atau tak berwarna yang biasa terdapat dalam batu gamping. Kedua potong kristal tersebut ditempel dengan aturan tertentu.

Selasa, 08 Maret 2011

Manusia Magnet: Misteri atau Fisika?

Discovery News meragukan kemampuan magnetik (atau supranatural) milik Bogdan, bocah laki-laki asal Serbia, sehingga perabotan rumah tangga bisa menempel pada kulitnya. Ada penjelasan dengan fisika mengenai "kemampuan" itu.


Dalam sebuah artikel, Discovery News menyatakan bahwa fenomena itu tidak terletak pada sifat magnet atau kemampuan mistis, tetapi terletak pada fisika friksi pada kulit. "Kulit elastis dan bisa menyelaraskan bentuknya dengan obyek yang menyentuhnya. Efek ini semakin terasa pada hari yang panas dan kulit tersentuh oleh tempat duduk plastik. Kulit juga bisa bersifat adhesif atau perekat pada beberapa material," demikian tertulis dalam artikel.

Senin, 07 Maret 2011

Kaktus Berjalan Hidup 520 Juta Tahun Lalu

CoffeeBreak. Dugaan para ilmuwan bahwa artropoda atau hewan berbuku-buku berevolusi dari lobopodia atau sejenis cacing mulai menemukan titik terang. Penemuan fosil yang diberi nama "kaktus berjalan" diharapkan menjadi jawabannya.

Sebuah fosil makhluk serupa cacing berkaki 10 yang hidup 520 juta tahun lalu diduga sebagai mata rantai penghubung dalam sejarah evolusi serangga, laba-laba, dan krustasea. Makhluk yang disebut kaktus berjalan itu termasuk kelompok hewan serupa cacing disebut lobopodia, yang diduga sebagai asal-usul artropoda.

Minggu, 06 Maret 2011

Mengubah Plastik Jadi Penghantar Listrik

Plastik pada masa depan bisa menjadi penghantar arus listrik. Potensi penggunaannya pun amat luas.

Para peneliti di University of Queensland, Australia, berhasil melakukan eksperimen untuk membuat plastik sebagai penghantar listrik. Tim yang terdiri atas profesor Paul Meredith, profesor Ben Powel—keduanya dari University of Queensland—dan profesor Adam Micolich dari University of New South Wales itu menggunakan teknik sinar ion dalam prosesnya.

Sabtu, 05 Maret 2011

Serangga dan Masa Depan Manusia


CoffeeBreak. Memang tak semua serangga sanggup bertahan terhadap perubahan iklim. ”Kebanyakan yang terancam adalah serangga predator yang berguna untuk manusia. Selain itu, juga serangga yang makannya spesifik, seperti lebah,” kata Warsito, ahli serangga dari Pusat Penelitian Biologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Sebaliknya, serangga kosmopolit—yang kebanyakan pembawa penyakit, baik terhadap tanaman maupun manusia—akan mengalami ledakan populasi.

Jumat, 04 Maret 2011

Di bawah laut ternyata terdapat banyak emas.

CoffeeBreak.Indonesia menyimpan kekayaan yang melimpah di mana-mana. Tidak hanya di darat, tetapi di dasar laut juga diperkirakan banyak sumber deposit emas yang masih tak terjamah."Perairan Sulawesi, Kalimantan, dan Jawa ada emasnya.

Masih banyak yang belum terdeteksi lagi," kata Fadel Muhammad, Menteri Kelautan dan Perikanan, seusai diskusi kerja sama kelautan Indonesia dan Amerika Serikat di Jakarta, Jumat (7/1/2011).

Kamis, 03 Maret 2011

Tips nonton video Youtube tidak putus-putus

Ada tips lagi ne buat sobat coffeebreak.Loading lambat dan terputus-putus adalah kendala yang sering dijumpai pengguna internet yang sering memutar video di webs penyedia video seperti Youtube, apalagi kalau koneksi internet lambat + video yang berkualitas tinggi (HQ).Pasti bakal BT banget tu nungguin di depan laptop/komputer.

Ada beberapa cara sih buat naggulanginnya. Cara manual untuk menanggulanginya biasa yang dilakukan dengan mengklik  Pause dulu beberapa saat, setelah itu klik lagi memutarnya, biasanya cara ini cukup efektif, tapi kalau videonya yang berkualitas tinggi tetap saja cara ini tidak efektif.

Rabu, 02 Maret 2011

CoffeeBreak. Tubuh manusia ternyata lebih bau daripada hewan karena aroma dilepaskan hampir dari seluruh bagian tubuh. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Trends in Parasitology mengungkapkan, dibandingkan dengan unggas dan mamalia lain, manusia menghasilkan lebih banyak senyawa organik yang mudah menguap.
Pada bulu ayam dan rambut jerapah, misalnya, hanya terdapat sedikit asam karbolik. Sementara itu, manusia memiliki senyawa mudah menguap yang menjadi faktor dominan dalam menyebarkan aroma.

Selasa, 01 Maret 2011

Eye illusion

Selamat pagi sobat coffeebreak, pernah dengar tentang eye illusion?

cek aja yuck...

apa yang terjadi?

 Berdenyut-denyut...

Senin, 28 Februari 2011

Tips Resume Download Rapidshare

Kawan coffeebreak sekalian. Pasti sering jengkel kan kalau pas download tiba-tiba gagal gara-gara koneksi terputus, ne ada solusinya.

Caranya pakek JDownloader. Hampir semua file hosting ada disini. File hosting seperti Megaupload, Rapidshare, Mediafire dkk tersedia.

Semua link download dapat di resume kapan saja , dan dapat multiple download bagi yang punya account premi nya

Minggu, 27 Februari 2011

Membuat Related Post dengan Thumbnail

Selamat pagi sobat coffeebreak. Postingan kali ne mo bahas gimana caranya buat Related post dengan tampilan thumbnail, kayak yang pasang di bawah posting ini. langsung aja yah.


  1. Log In blogger 
  2. Pilih Rancangan terus pilih edit HTML 
  3. Centang pilihan Expand Widget Template 
  4. Buat jaga-jaga jika terjadi kegagalan, download dulu tepalte temen-temen dengan mengklik Download Template Lengkap 
  5. Cari kode :

Sabtu, 26 Februari 2011

Mendatangkan milyaran pengunjung dengan 1millionfreehit

Mungkin banyak di antara kita yang ingin melihat blog/ web nya di kunjungi oleh ribuan atau bahkan jutaan pengunjung, termasuk saya sih. Caranya juga da berbagai macam, apa lagi penyedia jasa untuk meningkatkan trafik, beuh...banyak banget, sampai-sampai saya bingung mau pakek yang mana, ada yang bayar tapi ada juga yang gratis. Tapi di sini saya mau bahas yang gratis aja deh...he he, lagian hasilnya juga lumayan kok.

Salah satu penyedia jasa untuk meningkatkan pengunjung ini adalah 1millionfreehit. Anda bisa mendatangkan ribuan atau bahkan milyaran pengunjung dari sini. Caranya juga gak terlalu sulit, dan yang pasti itu gratis.

Jumat, 25 Februari 2011

Trik Optimalisasi Windows 7

Teman-teman coffeebreak sekalian, dari kemarin tips-tipsnya kok bahas tentang adsense saja, sekarang ganti ne...tips yang sekarang di bahas adalah tips untuk mengoptimalkan windows 7. Kadang-kadang kalau komputer/ laptop sering di pakai atau udah terlalu lama kan biasanya agak lemot tu. teman-teman bisa pakai trik ini kok.

Mungkin teman-teman udah pada tau semua, tapi gak pa pa deh..sekedar sharing saja, siapa tau bisa membantu.

Kamis, 24 Februari 2011

Spongebob Mewakili "Dosa Besar" Manusia

Pasti semua dah pada kenal ma yang namanya spongebob. Tapi apakah teman-teman semuanya tau kalau ternyata kalau ternyata karakter dari setiap tokoh di spongebob mewakili "dosa besar" manusia.



Rabu, 23 Februari 2011

Tips Memasang Adsense di Web Indonesia

Kemarin kan sudah di bahas tentang bagaimana caranya mendapatkan google adsense, kalau sudah dapat sekarang saatnya kita memasang adsense kita. Biasanya sih, adsense itu gak mau di pasang di web/ blog yang kontennya pakek bahasa indonesia. Kalau kita maksa memasang juga, biasanya gak akan muncul iklannya.yang muncul malah public service Lha terus gimana caranya biar bisa muncul?

Sabar..sabar...
Disini saya menggunakan google friend connect.Cara ini sangat efektif dugunakan untuk web/blog yang kontennya memakai bahasa indonesia. Iklannya akan tetap muncul walaupun memakai bahasa indonesia 100%. Caranya seperti ini:

Selasa, 22 Februari 2011

Tips Mendapatkan Google Adsense Tanpa Blog

Alhamdulillah...kemarin, tepatnya tanggal 19 Februari 2010 saya mendapat e-mail dari google adsense, yang isinya kurang lebih bahasa indonesianya kayak gini ne "Selamat anda di trima". Seneng banget rasanya...kayaknya bakal jadi hari yang tak terlupakan. (halah...alay mode on).

Maklum lah, soalnya saya sudah 4 kali daftar google adsense, dari 4 kali itu 3 kali di tolak. Sampai hampir saya putuskan "apa mending beli account saja ya?". Tapi saya belum putus asa lo...dan alhamdulillah yang ke-4 ini di trima...he he.

Disini saya pingin berbagi pengalaman sama temen-temen yang siapa tau nasibnya sama kayak saya. semoga bisa membantu.

Dari 4 kali mendaftar itu, yang 2 awalnya saya menggunakan cara biasa yang mungkin sudah banyak di bahasa di blog/web tetangga atau di forum-forum, yaitu dengan cara yang seperti kayak peraturannya google adsense sih, seperti harus pakek blog bahasa inggris, minimal umur blog sekian, postingan sekian, dll.

Minggu, 06 Februari 2011

Ditemukan, Cara Menyembuhkan Tumor Otak

Peneliti dari Rice University, Baylor College of Medicine, serta Texas Children’s Hospital melakukan eksperimen untuk menyembuhkan tumor otak. Pada uji coba menggunakan panas, tumor dari sel kanker otak manusia yang diinjeksikan pada hewan berhasil dihancurkan.

Uji coba tersebut menggunakan nanoshell, nanopartikel yang dapat diaktivasi menggunakan cahaya. Nanoshell tersebut didesain untuk menghancurkan tumor glioma dengan panas. Metode ini digunakan untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan dari obat-obatan dan terapi lewat radiasi.

Video Game Bagus untuk Perempuan

Apa yang ada di benak Anda jika memiliki anak perempuan? Anda mungkin akan memberikan boneka, mendandaninya, atau memberikan baju-baju yang sangat girlie.

Jika Anda ditanya apakah Anda akan membiarkan anak perempuan dan pasangan Anda bermain video game bersama? Jawaban 'tidak' pasti akan lebih populer dibandingkan 'iya'.