Selasa, 22 Februari 2011

Tips Mendapatkan Google Adsense Tanpa Blog

Alhamdulillah...kemarin, tepatnya tanggal 19 Februari 2010 saya mendapat e-mail dari google adsense, yang isinya kurang lebih bahasa indonesianya kayak gini ne "Selamat anda di trima". Seneng banget rasanya...kayaknya bakal jadi hari yang tak terlupakan. (halah...alay mode on).

Maklum lah, soalnya saya sudah 4 kali daftar google adsense, dari 4 kali itu 3 kali di tolak. Sampai hampir saya putuskan "apa mending beli account saja ya?". Tapi saya belum putus asa lo...dan alhamdulillah yang ke-4 ini di trima...he he.

Disini saya pingin berbagi pengalaman sama temen-temen yang siapa tau nasibnya sama kayak saya. semoga bisa membantu.

Dari 4 kali mendaftar itu, yang 2 awalnya saya menggunakan cara biasa yang mungkin sudah banyak di bahasa di blog/web tetangga atau di forum-forum, yaitu dengan cara yang seperti kayak peraturannya google adsense sih, seperti harus pakek blog bahasa inggris, minimal umur blog sekian, postingan sekian, dll.

Hiah...ribet banget yah, tapi gak papa deh, demi google adsense, awalnya saya mikir gitu, terus saya coba. eh..masih di tolak juga. terus akhirnya cari sana sini. akhirnya nemu cara lain. yaitu dengan cara pakai pihak ke-3 sebagai perantara. Rekomendasi dari blog-blog tetangga sih ada 3. yaitu indyarocks, docstoc , dan flixya, tapi yang sudah saya coba itu cuma docstoc sama flixya, dan hasilnya yang docstoc ditolak dan yang flixya ditrima, jadi nanti saya cuma bahas yang flixya saja yah. yang sudah saya buktikan sendiri.

langsung saja deh, caranya begini
  1. Pertama anda harus daftar dulu disini ne flixya, Daftarnya gratis kok. jadi gak usah khawatir.
  2. Terus buat email, kalau anda sudah pernah mempunyai account google adsense usahakan kalau data dari yang anda daftarkan ini berbeda dengan yang dulu, soalnya bakal ke deteksi oleh google kalau anda sudah mempunyai account google adsense dan anda akan di arahkan ke account yang lama. email ini nantinya yang akan di daftarkan google adsense.
  3. Setelah berhasil mendaftar flixya, cek email yang anda gunakan untuk mendaftar flixya tadi disitu akan ada link buat verifikasi account. terus klik deh link itu.
  4. isi data diri anda pada form yang sudah di sediain
  5. Setelah berhasil nanti anda akan disuruh upload foto, vidio, sama artikel. kalau gak salah sebanyak 10 buah entah itu foto semua, vidio semua, artikel semua atau campuran, pokoknya total harus 10 buah. 10 buah itu minimal sih, tapi sebaiknya lebih dari 10 buah, semakin banyak maka akan semakin besar juga kemungkinan untuk di trima.
  6. Setelah itu baru pilih monetize.
  7. Setelah anda memilih monetize, pilih silahkan create publisher
    google adsense.
  8. Masukkan email yang sudah anda buat tadi.
  9. Kemudian cek email, nanti disitu akan ada link untuk mendaftar google adsense.
  10. Klik link tersebut dan masukkan data diri anda.
  11. setelah berhasil. sekarang anda tinggal nunggu hasilnya deh. biasanya sih sekitar 3-7 hari. Tapi saya kemarin 3 hari sudah di kasih kabar.
Selamat mencoba. Trik ini beneran sudah saya buktikan kok. tuh hasilnya sudah saya pajang di samping blog saya. Semoga sukses...jangan lupa klik adsense saya juga yah...he he...



11 komentar:

  1. buset tepatnya kemrin tanggl 19 februari 2010 tpi postingan tanggal 22 februari 2011

    seng bnar gan??????

    BalasHapus
  2. he he...maap maap...kemarin lusa maksudnya...
    harap di maklumi y...

    BalasHapus
  3. Makasih gan info nya..
    aq sedang dalam proses
    semoga di verifikasi ya

    BalasHapus
  4. yupz...semoga bisa membantu...sukses sob...

    BalasHapus
  5. ajari aq haq...
    aq jek newbie iki...
    hehehe

    BalasHapus
  6. makasih infonya sobat,,jadi pengen nyoba juga nih,, oh iya link sobat sudah terpasang silahkan dicek,,

    BalasHapus
  7. makasih informasinya, saya coba dulu..mudah-mudahan berhasil...
    linknya sdh saya pasang

    BalasHapus
  8. saya mau tanya nih
    agan waktu regis itu kan di tanya mau share sama flixya atau ga? agan pilih yes apa no?

    BalasHapus
  9. mau tanya nih, saya sudah di aprove sama google adsense tapi ga bs masuk ke account google adsense kenapa nih ya?

    saya daftar semua pake gmail.com,tapi tadi pake flixya saya daftar pake yahoo.com

    ngaruh ga tuh? saya malah disuru resubmit lagi

    BalasHapus
  10. gan thanks ya ini saya udah jadi ni

    http://yudishimuraonline.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. @yudis : klo itu terserah, pilih yes jga bisa, pilih no jga bisa kok. kalau masalah email buat daftar GA sama flixya beda biasanya gak ngaruh kok. di suruh resubmit apanya ne?

    @yudistira : OK...sama-sama...senang bisa membantu

    BalasHapus